Rabu, 07 November 2012

Cara Mengatasi Sakit Maag

Cara Mengatasi Sakit Maag

Cara Mengatasi Sakit Maag - gejala yang timbul akibat sakit maag bisanya terasa nyeri pada perut terasa melikit perih, jika rasa sakit yang dirasakan sembuh seketika hanya dengan memakan sesuatu itu hanya sakit perut karena lapar beda halnya dengan sakit perut yang diakibatkan maag sakitnya melilit bahkan peri.

Sakit Maag jangan di biarkan begitu saja anda harus mewaspadai gejala yang timbul karena sakit maag,biasanya gejala yang timbul seperti tak memiliki efek yang terlalu berbahaya biasanya hanya sakit perut ,elilit tapi ini tidak biasa dibiarkan.

Cara Mengatasi Sakit Maag dengan tanaman obat

Cara Mengatasi Sakit Maag - banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasai maag akan tetapi alangkah lebih baik jika anda mengatasi sakit maag dengan menggunakan bahan-bahan heral agar lebih aman juga terjangkau berikut kami berikan reperensi tanaman obat yang baik digunakan untuk sakit maag .
  • Temulawak
Temulawak bisa digunaan Untuk menyembuhakan sakit maag karena kandungan didalamnya mampu membersihkan lambung juga membasmi racun didalam lambung, temulawak juga digunakna sebagai tanaman penambah nafsu makan yang paling efektif 

Cara Penggunaan Temulawak :
Temulawak  25 gram, potong tipis-tipis rebus dengan 5 gelas air menjadi 3 gelas, saring dan minum 3 x 1 gelas, satu jam sebelum makan dan dilakukan sampai sembuh. Jika sakit maag sudah kronis bisa digunakan 50 gram
  • Kunyit
Kunyit putih masih termasuk famili Zingiberaceae dari  genus Curcuma yang mana masih berkerabat dengan temulawak. Kunyit dan temulawak mirip pada daun, umbi dan kandungan kimia. Kunyit dikenal sebagai tanaman obat berkhasiat antiinflamasi yaitu menyembuhkan  radang. Kunyit dapat efektif mengempiskan radang pada lambung. Jika dibandingkan dengan temulawak maka pada rimpang kunyit sifat antibakteri, sifat meningkatkan produksi empedu ( kolagoga ) dan sifat sebagai  stimulan lever kurang nyata.

Cara Penggunaan Kunyit :
Kunyit 50 gram  segar, dibersihkan lalu diparut. Tambahkan 3 sendok air, aduk merata, diperas, bagi untuk 3 kali minum

Jika Cara Mengatasi Sakit Maag dengan tanaman herbal belum maksimal kami memberikan satu solusi paling ampuh untuk menyembuhan Sakit Maag, terbuat dari bahan alami kandungan dan khsaitnya sama dengan penggunaan obat herbal namun memiliki satu keunggulan karena ini terbuat dari hewan dasar samudra spesies terbaik untuk menyembuhakan sakit maag anda .

Cara Mengatasi Sakit Maag dengan Jelly Gamat

Cara Mengatasi Sakit Maag - Jelly Gamat Terbuat dari bahan alami Cara Mengatasi Sakit Maag paling ampuh juga mengobati secara menyeluruh bukan hanya mengobati sesaat akan tetapi mengobati hingga tuntas bukan obatt peredam rasa sakit maag akan tetapi obat penyembuan penyakit maag .

Mengapa Demikian karena Jelly Gamat mengandung senyawa baik yang dihasilkan dari ekstraks gamat emas yang diambil langsung dari dasar samudra gamat Emas memiliki nilai gizi dan khasiat paling tinggi dibandingkan dengan spesies yang lainnya Mengandung Kolagen (bahan perekat tulang), Mucopolysaccharide (pengencer darah), Glucosamine (perangsang pertumbuhan tulang), Chondroitin sulfat, Holoturin (Bahan anti virus & kanker), Omega 3, 6 & 9, Chromium, Asam amino, dll.

Itu alasannya mngapa kami menrekomendsikan anda untuk menggunakna Jelly Gamat sebagai  Cara Mengatasi Sakit Maag paling ampuh . Kandungan yang baik juga khasiat yang luar biasa membuat Jelly Gamat Mnnjadi primadona bagi para penderita Maag yang selalu percaya akan khasiatnya .

:: Kirim barang Duluan Bayar Belakangan ::

Cara Mengatasi Sakit Maag 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengatasi Sakit Maag Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger